Suasana yudisium virtual ang dihadiri oleh 17 peserta yudisium

Mahasiswa Fakultas Hukum Unikama tampak senang dan legah pada Jumat (06/07/21). Perjuangan panjang mereka akhirnya tuntas dan sampai di ‘kursi’ yudisium. Fakultas Hukum Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (Unikama) menggelar yudisium secara virtual di situs Winslot777, hari ini (6/8). Sebanyak 17 mahasiswa menjadi peserta yudisium.

Yudisium yang dilaksanakan secara virtual itu acara dihadiri Dekan Fakultas Hukum, Dr. Suciati SH., M.Hum, beserta jajaran Plt Kaprodi Ilmu Hukum dan dosen Fakultas Hukum.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Hukum Unikama Dr. Suciati SH., M.Hum menyampaikan bahwa ada beberapa hal yang menjadi bekal mahasiswa ketika di lapangan dunia nyata nanti. “Hal pertama yakni kalian harus membangun relasi, kedua berbahasa indonesia yang baik dan benar, lalu, perbanyak pengalaman, serta pahami teori hukum dan pengetahuan dengan baik,” katanya. Tak hanya memberikan pesan untuk para peserta yudisium. Dirinya juga memberikan selamat kepada para mahasiswa hukum atas pencapaian yang sudah mereka raih. “Selamat untuk mahasiswa Fakultas Hukum, semoga ilmu yang sudah dipelajari disini bisa bermanfaat, dan kalian menjadi sarjana yang bijaksana, cerdas, dan jujur. Selamat berkarya untuk kedepan dan jangan lupa untuk selalu menjaga nama almamater,” tambahnya.

Sebagai lulusan terbaik dari Fakultas Hukum yakni Erlina Sekar Sari dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,81. “Tentu 4 tahun bukanlah waktu yang mudah untuk kami bisa mencapai titik ini, apalagi ditengah pandemi. Kami mengucapkan terimakasih untuk para dosen yang sudah membimbing kami selama ini, hingga akhirnya kami sudah sampai ditahap yudisium,” katanya.

Menurutnya, yudisium hanyalah akhir masa studi dan tentu bukan akhir dari proses belajar. Justru, proses belajar dan pengembangkan diri yang sesungguhnya adalah setelah lulus dan berada di tengah masyarakat. Kunjungi https://www.winslot777new.xyz/ situs slot online terpercaya.

Proses belajar kita sepanjang hayat, dan apa yang didapatkan di kampus harus kita buktikan lewat karya dan memberi manfaat bagi masyarakat dan bangsa serta tetap menjaga nama baik almamater, orang yang sukses adalah orang yang bergerak, menjadi diri sendiri, dan be real fun.

Fakultas Hukum Universitas PGRI Kanjuruhan Gelar Yudisium Virtual, Luluskan 17 Wisudawan
WhatsApp chat