IMG_20150316_113911

Outbound di Trawas Mokokerto pada minggu dan senin tanggal 15-16 mater 2015 di ikuti seluruh sivitas Universitas Kanjuruhan Malang dengan tema REVOLUSI MINDSET UNTUK MERAIH KESUKSESAN. dengan motivator Tung Desem Waringin dan tim outboud dari surabaya.

Kegiatan yang di lakukan adalah mendapat pencerahan oleh pak Tung tentang motivasi-motivasi hidup agar berfikir positif, menjalankan tugas sebaik mungkin dan mengembangkan kemampuan semaksimal mungkin.

kegiatan yang lainnya adalah mengikuti permainan-permainan Winslot777 untuk melatih kerjasama yang di pandu oleh tim dari surabaya diantaranya permainan mengisi air dengan pipa berlubang yang harus dilakukan bersama-sama dengan menggunakan tali, membangun jembatan, jalan ala ulat yang dilakukan bersama-sama, menghindari ranjau dengan mata tertutup, dll kemudia permainan terakhir mendirikan menara dari bambu secepat mungkin. dalam hal pendirian menara dari bambu, Universitas Kanjuruhan dapat waktu 13 menit, waktu ini memecahkan rekor yang di pegang oleh PTPN jember dengan waktu 15 menit

Setelah kegitan outboun ini di harapkan Universitas Kanjuruhan tambah maju, khususnya Fakultas Hukum tambah jaya

Revolusi Mindset Untuk Meraih Sukses